hp nokia murah

Nokia Merilis HP dual SIM Murah

Nokia adalah suatu perusahaan ponsel terbesar yang merajai pasar Indonesia, Nokia masih bertengger di posisi atas dengan saingan Samsung terbukti Handphone keluaran produk Nokia selalu saja menjadi serbuan para pembeli dan peminatnya selalu terbanyak.

Nokia 110

Nokia 110

Produk Nokia yang lumayan banyak pengguna adalah Nokia 110 dan Nokia 112 dengan sistem operasi yang digunakan yaitu system operasi S40 (Series 40). Dua tipe hp yang di rilis Nokia ini cukup trendi juga dan di bandrol dengan harga yang cukup murah tentunya.

Nokia 110 dan Nokia 112 didukung dengan kemampuan dua kartu SIM ( dual SIM card), memiliki kamera 0,3 MP VGA, memori  eksternal 32 GB,  layar 1.8 inch, Bluetooth dan fasilitas Nokia Browser yang sanggup mengkompresi website sehingga dapat menghemat konsumsi data.

Nokia 112

Nokia 112

Nokia 110 dan Nokia 112 juga sudah mendukung akses jejaring sosial seperti Facebook, Twitter. Jika Anda suka menggunakan Instant Messaging, fasilitas ini tersedia pada Nokia 112 yang perlua Anda download sebelumnya.

Fitur lainya adalah kekuatan dari daya tahan baterai Hp Nokia 110 bisa mencapai 10,5 jam (untuk bicara) sedangkan Untuk Nokia 112 bisa mencapai hingga 14 jam (untuk bicara). Kedua ponsel ini dalam beberapa bulan kedepan akan di tambah lagi fasilitas game yang tidak tanggung-tanggung yaitu sebanyak 40 GAME gratis lagi.

2 thoughts on “hp nokia murah

  1. Pingback: nokia e63` | Hp Murah | Daftar Handphone Terbaru

Leave a comment